PROFIL PRIBADI

Namaku"ARIEF RUSDIYANTO"teman-teman biasanya memanggil ARIEF sedangkan teman-teman biasanya memanggil dengan sebutan "KEMPES"sedangkan nama sebutan "KEMPES" itu sendiri panggilan sejak SD katanya "KEMPES itu nama legenda pemain sepak bola argentina yaitu "MARIO KEMPES" tapi ada juga yang bilang aku mirip dengan 'KURNIAWAN DWI JULIANTO"mungkin karena postur tubuhku yang kurus dan wajah ku yang mirip.
Aku sekarang ini sekolah di smadabo kelas XI-is2 dan saya sangat bengga sekolah di smadabo karena saya dapat mengembangkan bakat dan minat saya dengan baik
Aku alhamdulillah lahir di Bojonegoro tanggal 13 Oktober tahun 1991 Aku anak ke-3 dari 4 bersaudara aku bertempat tinggal di jl.angling dharma no 455 kalitidu bojonegoro .
Hobi aku yaitu yang berhubungan dengan olahraga dan bidang seni misalnya :sepak bola,sepak takraw,kalau dibidang seni aku suka yang berhubungan dengan gambar,musik dan lain-lain.
kata teman-teman saya tu anaknya pendiam,tidak banyak tingkah,dan tidak aneh-aneh
Saya memiliki minat dalam bidang olahraga dan seni karena saya ingin menjadi orang yang ahli dalam bidang yang saya tekuni ini.
Posted on 04.18 by beckham and filed under | 0 Comments »

0 komentar: